Rintihan hati seorang wanita

in #esteem6 years ago

Tuhan .. engkau Rabb ku..

image

aku tau kenapa engkau belum mengabulkan permintaan ku , impian ku, dan harapan ku.mungkin, Karna rasa cinta ku pada dia melebihi rasa cinta ku pada-Mu, padahal aku tau tidak boleh mencintai seseorang melbihi rasa cinta ku pada-Mu , tapi kenapa engkau berikan cinta yg sangat besar pada ku untuk mencintainya padahal engkau tidak ingin aku mencintainya melebihi aku mencintai-Mu, dan sekrang aku juga paham kenapa orang yang aku cintai sedikit pun tidak mencintai aku malahan dia sedikit-sedikit mulai menjauh dari ku jadi seperti dulu lage mungkin semua itu terjadi karna aku terlalu mencintainya sedangkan aku hanya sedikit mencintai penciptanya
dan sekarang aku sudah merasa lelah untuk mencintainya, mengenangnya, dan mengejarnya
aku sudah pasrah dan juga membuang semua harapan ku bersamanya karena kalau pun aku berjuang semua itu akan sia-sia, sebab tidak ada restu darinya.
Yaa Tuhan ku.. maaf kan aku yang selamai ini telah mengabaikan-Mu, tidak peduli pada-Mu, dan juga sering melupakan engkau hanya gara-gara dia ,
sekrng aku sadar sebesar apa pun kesalahan yg aku lakukan engkau pasti memaafkan ku dan juga masih sayang padaku, memperhatikan ku layaknya hamba-hamba-Mu yang taat.
dan semua yang engkau lakukan pada jalan hidup ku itu pasti yang terbaik.
Tuhanku... sekarang aku hanya pasrah pada-Mu tentang hidup ku bagaimana pun alur ceritanya aku ikuti dengan hati yang sabar karena banyak orang yang mengatakan sesuatu yang tidak baik Allah tidak akan memberikannya walaupun kita meminta berdoa dengan sangat-sangat ikhlas,
jadi sekarang aku anggap kalau kamu bukan yg terbaik untuk ku makanya Allah tidak memberikannya
karna suatu saat nanti Allah pasti menyiapkan seseorang yang special untuk ku..
Orang yang bisa membimbing aku ke jalan yang benar .
Untuk mu ..calon imam ku begegas lah datang padaku..
karna aku sudah menunggu mu dengan sangat sabar ..
aku yang selalu mendambakanmu untuk segera hadir dan memilikiku seumur hidupmu.


@abreck

Sort:  

good post like that

Thanks....
🌹🌹🌹 @zuhrafriska ....!

Ehm,, merintis lagi,,

Haahaiiii...!!!!
Hanya menyambung lidah..!
Hak..hak

You got a 16.67% upvote from @sleeplesswhale courtesy of @abreck!

Aamiin aamiin aamiin 🙏😭

👌👌 @nisarunnisah88 ....!!!!! 😊

Great post!
Thanks for tasting the eden!