PERTRMUAN YANG BERSEJARAH

in #esteem5 years ago (edited)

image

"Pagi ini ALLOH pertemukan saya dengan Bapak. Entah apa hikmahnya. Saya minta maaf Pak. Untuk semua hal kurang baik yang pernah saya lakukan dan ucapkan tentang Bapak. Sembilan kali saya umrah, inilah yang paling berkesan bagi saya. Jumpa dengan Bapak".

Pak Hendri memeluk saya sambil tersedu-sedu. Saya jadi ikut terharu. Kami saling bermaafan. Diujung pertemuan, Pak Hendri mengajak saya menghadap Ka'bah dan berdoa bersama semoga Indonesia selalu diberkahi ALLOH.

Aamiin yaa Rabbal aalamiin.
Kontestasi politik Indonesia keras sekali. Semua instrumen dihalalkan. Tak sepaham menjadi sebab hoaks diluncurkan. Nama baik dirusak, label kebencian dimuntahkan.

Penting bagi kita untuk terus ingat, persaudaraan dan persatuan adalah nikmat yang sangat berharga sekaligus aset utama kita sebagai bangsa. Mari kita jaga dengan sekuat-kuatnya. Itulah salah satu pesan Hijrahnya Rasul yang mulia. Menyatukan seluruh potensi umat dalam kebaikan.

Sort:  

Congratulations @arfandin! You received a personal award!

1 Year on Steemit

Click here to view your Board

Do not miss the last post from @steemitboard:

Christmas Challenge - The party continues
Christmas Challenge - Send a gift to to your friends

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @arfandin! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!