Petani di steemit

in #esteem6 years ago

image

Malam ini saya ingin membahas tentang pertanyaan seorang teman yang bertanya pada saya tentang @steemit.

Beliau bertanya, saya seorang petani apakah saya bisa berkecimpung di steemit ?

Mari kita talaah sedikit tentang siapa saja yang bermain di steemit.
Apakah yang bermain di steemit adalah seorang jurnalis?
Jawabannya tidak, tidak semua pemain steemit seorang jurnalis. Ada banyak sekali profesi yang bergabung di steemit pada dasarnya mereka bergabung karena mereka menyukai menulis itu saja menurut saya.

Kembali pada pertanyaan awal. Bagaimana seorang petani bermain steemit. Bagi saya petani sangat bagus bergabung di steemit caranya adalah tinggal berbagi hal hal yang kita tau tentang pertanian dan kita sajikan dengan tulisan.

Jangan terlalu memikirkan apa pekerjaan anda yang penting tulisan anda menarik dan di sukai orang lain mungkin itu saja.