**memperkenalkan industri batu bata yg ada di aceh** *introduce the brick industry in aceh*

in #esteem6 years ago

selamat malam sobat steemit yg terhormat di mana pun anda berada jumpa lagi dengan saya di aplikasi yg sama di artikel yang berbeda kali ini artikel saya mengenai industri batu bata yg ada di aceh..
English: good night honor steemit no matter where you are meet again with me in the same application in this different article this time my article about brick industry in aceh.
1.mengenai dengan foto**
image
image image image

  dengan eraglobalisasi yg semakin maju dan pendapatan,pembangunan yang semakin berkembang dan ke butuhan batu bata pun semakin meningkat industri pun kini semakin banyak di daerah-daerah yg ada di aceh dan angka pasaran pun meningkat dalam pertahun,

 cukup di sini topik saya malam ini lebih dan kurang saya mintak maaf kepada teman-teman semua dan saya ucapkan Terimakasih atas dukungan teman-teman semua yg udah membuat saya memotivasi dalam berkarya di steemit,, 

Tanpa dukungan Teman-teman saya bukan apa-apa

English: with increasingly advanced globalization and income, the ever-expanding development and increasingly growing brick industry is also increasingly prevalent in the areas that exist in Aceh and the market figures are increasing in the year,

enough here my topic tonight more and less I apologize to my friends all and I say Thanks for the support of friends all who have made me motivate in working in steemit ,,
Without support My friends are nothing