Keindahan bunga anggrek berwarna pink

in #esteem6 years ago

image


Selamat malam sahabat steemit semua apa kabarnya semoga sahabat semua dalam keadaan yang sehat dan baik. Malam ini saya ingin memposting foto bunga anggrek yang berwarna pink.

Berbicara tentang bunga tentunga tidak akan jauh dari keindahannya karena bunga merupakan tanaman seringkali dilambangkan dengan keindahan/kecantikan. Ada banyak sekali jenis bunga yang ada di dunia ini baik itu yang kecil maupun yang besar, baik itu yang tumbuh di dataran tinggi maupun yang tumbuh di dataran rendah semuanya memiliki keindahannya tersendiri.


image


Di setiap negara biasanya memiliki bungan yang khas bahkan ada pula antara satu negara dengan negara lainnya memiliki bunga yang sama atau memiliki kemiripan dari segi bentuk, ukuran dan warna bunga itu sendiri.


image


Nah untuk postingan saya malam ini, saya ingin memposting berapa foto bunga anggrek yang berwarna pink foto bungan ini saya abadikan menggunakan smartphone milik saya, foto bunga anggrek ini sendiri saya abadikan di daerah Kabupaten Aceh Tengah beberapa minggu yang lalu.


image


Jika secara umum bunga anggrek memiliki beberapa jenis warna bunga, baik itu warna merah, kuning, putih dan pink seperti bunga anggrek yang saya abadikan ini tentunya semua warna dari bunga anggrek ini memiliki keindahan tersendiri tergantung dari individu orangnya lebih menyukai warna apa.


image


Jika kita ingin menggambarkan keindahan dari bunga anggrek ini tentunya akan sangat sulit untuk di jelaskan karena hampir semua jenis bunga anggrek memiliki keindahan tersendiri sehingga secara umum semua jenis bunga anggrek pastilah indah dan menawan.

Demikianlah postingan saya malam ini semoga sahabat semua menyukainya salam hangat dari saya @arlheena semoga di postingan berikutnya saya dapat mempersembahkan bunga-bunga yang lainnya.

Sort:  

This post has received a 1.56 % upvote from @drotto thanks to: @arlheena.

This post has received a 2.64% upvote from thanks to: @arlheena!!!
For more information, click here!!!!

If you use our Robot before your post has 1 day and get an Upvote greater than 1%, you will automatically receive Upvotes between 1% and 10% as a bonus from our other robots.

Do you know, you can also earn passive income after every bidding round simply by delegating your Steem Power to @minnowhelper?
you can delegate by clicking following links: 10 SP, 100 SP, 500 SP, 1000 SP or Another amount

You got a 48.43% upvote from @sleeplesswhale courtesy of @arlheena!

You got a 92.58% upvote from @payforplay!

You received a 28.57% upvote from @brotherhood thanks to @arlheena!,
join on @brotherhood community on discord channel:https://discord.gg/3HZdaGk and share your post there.