Enaknya Mie Kocok Si Doel....

in #esteem6 years ago

Hi Steemians...

Cuaca hujan begini enaknya ngapain ya. Kemaren saya mendampingi mama saya jalan-jalan ke pasar Aceh untuk sekedar cuci mata dan refreshing.

Satu jam balok balik dari satu ke toko yang lain untuk membeli beberapa keperluan, membuat saya lelah dan haus. Ini membuat saya dan mama untuk mencari kuliner yang bisa kami makan, pilihan kami adalah mie kocok si Doel.

image

Mie kocok yang berdomisili di depan Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh ini banyak sekaligus peminatnya, baik warga lokal maupun turis dari Malaysia yang berkunjung ke Aceh.

Kuliner mie kocok ini hampir mirip mie pangsit, namun mie kocok tidak ada sayur hijaunya cuma ada touge dan daging cincang di atas mie. Rasanya so pasti enak banget, apalagi di tambah dengan perkedel maupun telur rebus. Satu porsi mie ini dihargai Rp. 12.000.-

Nah....makan mie bikin hauskan, untuk minumnya saya memesan es cendol yang isi dalamnya hanya cendol dan cincau.

image

Makan mie kocok dan minum segelas cendol cincau membuat perut kami kenyang, walhasil kamipun harus segera pulang
Ok Steemians, jangan lupa mampir ke Si Doel ya kalau kamu ke Banda Aceh.

image

Terima kasih sudah membaca dan mampir di blog saya. Selamat weekend.

@aronnawe

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by aronnaawe from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.