The Winner Annoucement for Aronnaawe contest Photography | Anak Adalah Mutiara Keluarga..

in #esteem6 years ago (edited)

image

Hari ini penentuan pemenang dari Aronnaawe Contest-1 Photography. Ada 5 postingan yang masuk, mereka semua keren dan bagus, tapi dalam hal ini sesuai dengan tema kontes yaitu Anak adalah Mutiara Keluarga, saya akan memilih pemenang kontes ini.

Adapun perolehan steem reward untuk postingan ini adalah :

image

image

Karena ini kontes perdana saya, maka saya akan memberi tambahan steem kepada 3 orang pemenang dan juga supporter.

Adapun partisipan dalam kontes Aronnaawe Contest Photography dengan Tema Anak Adalah Mutiara Keluarga adalah sebagai berikut.

@ucizahra
image

@ristianti
image

@ainee
image

@nianianie
image

@masbudy94
image

Ada 5 partisipan yang sudah mengirim photo mereka, dan semuanya bagus-bagus, namun di sini saya harus memilih 3 orang juara 1, 2, dan 3 dan kesemua mendapat reward steem yang sama.
Selamat kepada pemenang kontestan ini yaitu

  1. @ucizahra
  2. @ainee
  3. @masbudy94

Mereka akan mendapat 0.025 steem.

Sedangkan bagi supporter yang akan mendapat 0.010 steem adalah :
@nianianie
@ristianti

Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi dan juga semua teman yang sudah mendukung saya untuk kontes perdana ini, sampai jumpa di kontes berikutnya.
Hadiah steem akan saya kirimkan ke wallet masing-masing peserta 1x 24 jam.

@aronnaawe
https://discord.gg/tvdKnQQ

Sort:  

Alhamdulillah, terima kasih mbak @aronnaawe, semoga semakin sukses dan ditunggu kontes2 selanjutnya... 😊

Terimakasih kak @aronnaawe, ditunggu untuk kontes selanjutnya 😁😁

Sama:-sama @masbudy94.👍

Kontes yg menarik, semoga ada kontes lagi selanjutnya dan tanpa batasan reputasi jd sy bisa ikutan 😀

Saya gak berani, kalau tidak buat reputasi, soalnya yang reputasi di atas 50 udah pada jago, makanya saya buat khusus untuk para pemula biar lebih kreatif.😁😁😁
Terima kasih atas sarannya, akan saya pertimbangkan untuk kedepannya.

Makasi mba @aronnaawe senengnya tetep dikasih hadiah. Hehehe... Seru juga ikut contest ya?

Posted using Partiko Android

Ya, ini untuk fun fun aja, sambil silaturrahmi, semangat untuk kontes berikutnya ya❤️👍

Siap! 💗💗💗

Posted using Partiko Android