Pemandangan aceh tengah

in #esteem5 years ago

Hai sahabat Steemians semua.

Hari ini saya ingin berbagi cerita ketika saya merasa suntuk dan merindukan suasana dingin. Sayan tinggal aceh utara yang merupakan daratan rendah dan dekat dengan pantai dengan suhu yang sangat panas ketika musim kemarau dan sedikit dingin ketika musim hujan. Walaupun sudah lahir dan beaar didaerah aceh utara perasaan panas masih terasa dan memberikan badan dengan efek berkeringat dan sering kekuranga cairan dalam tubuh.

image

Berbeda dengan daerah aceh tengah yang berada pada dataran tinggi dengan suhu yang dingin dan alam yang sangat indah dengan udara yang masih sangat alami. Bisa bayanhkan bila saya orang aceh utara hidup di suhu yang keseringan panas, lalu bila pergi ke aceh tengah dengan suhu yang dingin sungguh hal yang luar biasa.

Makanya saya ketika bosan dengan suhu panas, melakukan perjalanan ke aceh tengah untuk mendapatkan suasana baru dan suhu baru yang sangat luar biasa saya alami yaitu ketenangan melihat alam, dan kedinginan yang meberikan rasa adem pada badan saya.

Saya sangat senang ke aceh tengah, walaupun saya tidak sanggup dengan waktu yang lama dalam wilayah yang suhunya dingin, karena orang dataran rendah walaupun bosan dengan suhu panas buka berarti sanggup tinggal lama ditempat dingin.

Terimakasih sudah berkunjung dan memberikan support kepada saya.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq