Tak semua jalan sampai tujuan

in #esteem5 years ago

Hai sahabat steemians semua. Apa kabar kalian, semoga dalam keadaan baik dan sehat semua. Amin.

Dalam kehidupan ini, jalan adalah pilihan untuk ditapaki kepada tempart tujuan masing-masing. Semua orang, anda, saya dan mereka semua memiliki tujuan dan jalan yang diperlukan untuk menempuh kemana saja kepada keberhasilan kelak setelah sampai.

Tidak semua orang, saya, anda memiliki jalan yang sama. Jalan saya, yang sedang saya cari untuk saya tapaki kepada tujuan saya, namun tidak untuk anda tapaki dan menacapai tujuan anda. Anda memiliki jalan dan tujuan anda sendiri untuk sampai seseuai keinginan dan kebutuhan anda.

image

Semua telah diatur oleh sang pencipta Tuhan kita Allah, setiap kita memiliki cerita tersendiri, ada jalan masing-masing dan halnyang didapati sesuai keperluan kita masing-masing, mungkin ada yang sama tujuan, mungkin ada yang sama jalan, namun, hasil pasti berbeda-beda sesuai takaran kita sendiri yang sudah disiapkan.

Oleh karena itu, jangan lelah, dan pesimis untuk memilih dan menentukan jalan kita masing-masing, bila sekarang kita semua sedang mengambil jalan bukan hak kita , berfikirlah kembali masih banyak jalan yang lain, mungkin dari sekarang anda semua belum mendapatkan jalan yang menghantarkan kepada tujuan anda, ada yang salah karena salah jalan. Mari kita cari jalan kita masing-masing untuk tercapainya apa yang kita perlukan dalam hidup ini.

Terimakasih bila siapapun mampir ditulisan saya, dan memberi kontribusinya.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq