keindahan taman bunga yang berada di pinggir jalan

in #esteem6 years ago

dear steemians

halo semuanya jumpa lagi dengan saya di tengah malam ini nah langsung aja kita bahas sedikit keindahan taman bunga yang berada di pinggir jalan ini
pas tadi malam saya berjalan pulamh dari solat trwaweh tiba-tiba melihat ada beberapa nunga yang lagi mekar dan saya tidak tinggal diam langsung aku mengambil beberapa gambar untuk mempostingkan di steemit nah di bawah ini sederet gambar gambarnya




![image]()


![image]()


![image]()


![image]()


![image]()


![image]()


![image]()


![image]()


![image]()


![image]()


![image]()


sekian pos dari saya di tengah malam ini mohon maaf bila ada kekukurangan maklum saya baru pemula di dunia steemit wassalam ### follow ### ## @ayulustinaesteem ##
Sort:  

WARNING - The message you received from @ronald93 is a CONFIRMED SCAM!
DO NOT FOLLOW any instruction and DO NOT CLICK on any link in the comment!

For more information, read this post:
https://steemit.com/steemit/@arcange/phishing-site-reported-postupper-dot-ml

If you find my work to protect you and the community valuable, please consider to upvote this warning or to vote for my witness.