Terimkasih Banyak Untuk @ned

in #esteem6 years ago

Kami berada di Steemit. Mengapa? Karena Steemit memberi kita pengalaman yang berbeda. Kami menulis dengan energi tinggi. Jika saya berbicara tentang diri saya sendiri. Aku malas satu. Saya percaya pada penghasilan pasif. Dulu saya jadi pembaca video. Saya tidak membaca blog tapi lebih suka menonton tutorial atau dokumenter video. Lalu Bagaimana dan Mengapa saya menulis beberapa kata untuk steemit. Karena ketika saya menyumbangkan sesuatu ke komunitas saya kembali sama dari komunitas. Hal itu membuat saya memotivasi dan saya menulis sepengetahuan saya.

DSC05727945da.jpg
Gambar bukan milik saya, saya menemukannya di web Google
Kemarin, saya berpikir untuk belajar lebih banyak tentang Steemit karena itulah saya mencari sesuatu tentang steemit. Dan saya menemukan video CEO steemit. Dia menjawab pertanyaan audiens. Seseorang bertanya kepadanya tentang steemit dan penghargaan. Dia berkata,

Masyarakat secara ekonomi merupakan salah satu pasar terbesar di dunia saat ini.
Yang jelas membingungkanku. Seperti yang kita bicarakan tentang komunitas lain seperti Facebook Twitter Google dll. Mereka benar-benar mendapatkan penghasilan dari iklan mereka. Tapi bagaimana dengan anggota komunitas. 0 atau catatan. Steemit adalah perubahan di bumi. Ini akan menciptakan banyak pekerjaan. Banyak pengusaha.

Semua orang mengatakan terima kasih kepada @ned yang membuatnya untuk kita. Mereka masih bekerja keras untuk mengelolanya. Terima kasih kepada semua orang yang menginvestasikan waktu mereka untuk menciptakan konten berkualitas.

Steemit'teyiz. Neden? Çünkü Steemit bize farklı bir deneyim sunuyor. Yüksek enerjiyle yazıyoruz. Kendim hakkında konuşursam Ben tembel biriyim. Pasif gelirime inanıyorum. Eskiden bir video okuyucu oldum. Blog okumam ama dersleri veya video belgeselleri izlemeyi tercih ediyorum. Sonra nasıl ve niçin steemit için birkaç kelime yazayım. Çünkü topluluğuma topluluktan bir şeyler bağışladığımda. Bu beni motive ediyor ve bilgilerime yazıyorum.

DSC05727945da.jpg
Resimler bana ait değil, onları Google web'de buldum
Dün, Steemit hakkında daha fazla şey öğrenmeyi düşündüm, çünkü steemit hakkında bir şeyler arıyorum. Ve steemit CEO videosunu buldum. O seyirci sorularına cevap verir. Birisi ona sohbet ve beğeni hakkında soru sordu. Dedi,

İnsanlar ekonomik olarak bugün dünyanın en büyük pazarlarından biridir.
Açıkçası beni şaşırttı. Facebook Twitter Google gibi diğer topluluklardan bahsettik. Gerçekten reklamlarından para kazanıyorlar. Ancak toplum üyeleri ne olacak. 0 veya not. Steemit yeryüzünde bir değişiklik. Bu, çok iş yaratacaktır. Birçok işadamı.

Herkes, bunu bizim için yapan @ned sayesinde teşekkür etti. Hala yönetmek için çok çalışıyorlar. Kaliteli içerik oluşturarak zamanlarını yatıran herkese teşekkürler.

我們在Steemit。為什麼呢?因為Steemit給了我們不同的體驗。我們用高能量寫字。如果我談論我自己。我很懶。我相信被動收入。我曾經是一個視頻閱讀器。我不讀博客,但更喜歡看教程或錄像紀錄片。然後,我如何以及為什麼要為steemit寫幾個字。因為當我從社區捐贈給我的社區時。它使我激勵,並寫信給我的知識。

DSC05727945da.jpg
圖片不屬於我,我在Google網上找到了它們
昨天,我想了解更多關於Steemit的信息,因為這就是為什麼我要尋找有關steemit的信息。我發現了steemit首席執行官的視頻。他回答觀眾的問題。有人問他關於提交和欣賞。他說,

人們在經濟上是當今世界上最大的市場之一。
這顯然讓我困惑。正如我們談到其他社區如Facebook Twitter Google等他們真的從他們的廣告賺錢。但是社區成員呢? 0或註釋。 Steemit是地球上的一個變化。這將會產生很多工作。許多商人。

每個人都表示感謝誰是為我們製作的。他們仍在努力管理它。感謝所有投入時間創造高質量內容的人。italicitalicitalic

Salam @azwarr76