Putih berseri, menjadikan dirimu hiasan terindah di lautan

in #esteem6 years ago

Buih terbentuk karena adanya gesekan antara sekumpulan air, itu yang saya tahu. Saya tidak melihatnya dari asal, melainkan apa yang bisa di berikan.


![image]()
Jika pada siang hari, buih tampak jelas karena bantuan cahaya sinar mentari. Nah, ketika malam bagaimana? Sedangkan rembulan belum bersinar. Inilah yang sebenarnya saya cermati dan pikirkan. Putihnya, gelembung indah yang terbentuk serta perkumpulan kesetiaan antara kalian sesama buih yang selalu bersatu. Sekarang aku sadar, bahkan dalam kegelapan saja kalian terlihat dengan jelas. Warna putih yang kalian berikan mampu memberikan keindahan di sepanjang pantai. Sungguh sangat indah, berbicara soal kesetiaan, buih memilikinya, selalu bergandengan dalam setiap waktu. Hancur dan hilang, kemudian muncul kembali dan bersatu. Seandainya saja kehidupan manusia seperti ini. Ach sudahlah, rasanya sudah terlalu jauh aku membayangkannya. Manusia memiliki sifat iri, dengki dan tamak. Pemikiran yang berbeda juga menjadi faktor utama. # buih di lautan.