Setelah setengah tahun di steemit.

in #esteem6 years ago (edited)

hello all steemian friends.keep the spirit.

Setelah setengah tahun berada di steemit,saya ingin terus belajar dan berkarya di tengah rendahnya harga steem belakangan ini.
image
image
Beberapa orang mungkin telah menurun semangat nya karena melemahnya harga Steem. Yah saya perhatikan bahwa harga Steem adalah $ 0,993860 ketika saya menulis. Naik 1,53%. Itu tidak terlalu buruk. itu bisa lebih dari satu dolar setiap saat. Tentu saja kami ingin terus menulis apa pun harga Steem. Anda tahu ketika saya datang ke Steemit pada Februari 2018. Pada saat itu, Steem adalah sekitar $3. Yah, kita tahu bahwa harga akan naik dan turun, itu bagian dari permainan. Jadi ya, jauh lebih rendah dari pada harga di awal tahun.bahkan lebih rendah dari harga setahun yang lalu ketika Steem adalah $ 1,33. Saya tidak akan terlalu peduli dengan harga Steem. Yang saya tahu adalah bahwa saya akan terus menulis di sini di Steemit. Ya, saya akan terus menulis setiap hari, insya Allah. Bahkan jika Steem sedang down, Steemit masih bagus untuk penulis seperti Anda dan saya. Bahkan jika Anda berpikir Anda bukan penulis yang baik selalu ada cara untuk memperbaikinya. Tentu saja cara terbaik untuk menjadi penulis yang lebih baik daripada saat ini adalah dengan menulis dan terus menulis.
image
ini mungkin menjadi saat-saat Sulit bagi kita para steemian, dengan harga steem dan sbd telah berada pada situasi yang sulit.tapi kita harus tetap bekerja dan berusaha untuk melakukan sesuatu untuk memperbaiki keadaan.
apa yang terjadi sering berjalan tidak konsisten dengan apa yang kita harapkan.tapi saya yakin keadaan akan segera membaik.
image
image
Thanks for attention...

Sort:  

You got a 20.73% upvote from @mitsuko courtesy of @chehkuna!

This post has received a 3.13 % upvote from @speedvoter thanks to: @chehkuna.

Nice post ! You got 100.00% upvote from @flymehigh. Earn free sbd/steem daily by delegating(renting) your SP. We share high return, click here to delegate your sp to flymehigh if you don't know, how to earn passive income by delegating your SP click here for more info Join our discord You can promote your posts. Thanks.

You got a 20.00% upvote from @whalepromobot courtesy of @chehkuna!

You got a 33.33% upvote from @seakraken courtesy of @chehkuna! Release the Kraken!