Sisi Indah Dari Tumbuhan Liar

in #esteem6 years ago


### *Jadi Bernilai Di Mata Lensa*

Halo steemian semuanya, padakali ini saya mau membagikan hasil jepretan sore tadi bersama sahabat saya di kawan pemukiman tempat saya tinggal.

Sungguh bagi saya itu foto yang sangat indah karena dengan kefakiran ilmu saya mampu mengambil sedemikian rupa, mungkin bagi kawan kawan yang sudah terbiasa dengan lensa atau yang sudah lama di dunia photography pasti menganggap hasil foto saya ini sangatlah tidak layak di publikasikan dan terlihat sangat biasa saja, uuupsss tapi jangan di ejek ya bagi abang abang dan kakak kakak senior semuanya.

Baiklah berikut adalah gambar gambar hasil pemotretan yang saya pilih dari sekian banyak foto yang saya ambil.



![image]()
![image]()
![image]()
![image]()
![image]()
![image]()

Sebelum nya saya mau ulaskan sedikit keterangan dari tempat, kamera yang saya pakek dan lensa nya.

#### *Keterangan:* #### * kamera: Oppo f1 s #### * lensa: - #### * Tempat: Aceh Utara #### * pendukung: Lensa dari laser

Penjelasan sedikit! Maksut saya lensa dari laser adalah kaca dari mainan anak anak yaitu laser yang saya ambil adalah kacanya saja.

Demikian postingan kali ini semoga dapat di maklumi dan memberi celah atau pencerah kepada saya yang baru di steemit dan juga di bidang photography agar menjadi lebih baik lagi kedepan nya, jangan sungkan dan ragu untuk follow @d4yana dan upvote nya supaya kita sama sama berjaya di steemid.




image

BY:@d4yana

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-05-14T14:12:06
Account Level: 0
Total XP: 6.50/100.00
Total Photos: 1
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by d4yana from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.