Menyusuri hutan magrove langsa

in #esteem6 years ago

image

Assalamualaikum sahabat steemit...

Kali ini saya ingin sharing tentang pengalaman saya visit kehutan magrove kota langsa,
sekian lama saya menyimpan rasa penasaran dengan keindahan hutan magrove kota langsa, penasaran itu muncul gara2 sering saya mendengar cerita2 dari orang yang sudah pernah berkunjung kesana, akhirnya baru kemarin soree penasaran itu terbayarkan.
Ternyata untuk masuk kehutan itu gak butuh banyak uang kita hanya dipungut jasa parkir Rp 2000 / motor dan Rp 5000/mobil tambah tiket masuk Rp 2500, kalau kita jalan dengan motor uang 5000 pun masi tersisa 500, tapi itu belum termasuk bensin yaa..😂😂
Bagi rakan rakan pecinta traveler saya rekomended buat kalian untuk berkunjung ke tempat ini, ditempat itu kita disuguhkan oleh suasana alam yang sangat mempesona hati,dengan pandangan hutan lebat belantara yang dipenuhi oleh pohon bakau yang besar besar dan sangat rindang, dengan hijau ranaunya membuat pandangan kita menjadi nyaman dan suasana hati menjadi tentram, ketika kita sudah berada ditengah2 hutan itu pendengaran kita dimanjakan oleh berbagai kicauan burung yang hidup disitu, dan keseruannya tidak sampai disini saja kedatangan kita juga disambut dengan khidmat oleh para monyet2 yang lucu lucu dan imut, kita terus ditemani oleh mereka sampai ke hujung perjalanan kita yaitu sampai disebuah jembatan kekinian yang terukir indah dan melintasi sebuah sungai yang bermuara di kuala langsa..

Nikmatilah perjalan yang indah agar engkau tau betapa besar dan luasnya nikmat Allah..