Gayanya cucuku

in #esteem6 years ago

Hai every badeh...

Posting pagi ini saya tampilkan gayanya cucu saya, ada-ada saja ulah nya kali ini dia bermain dengan keranjangnya, cucu saya yang lucu dan ganteng ini mirip kakek nya iya kan?

Saya sering terhibur dengan kelakuannya yg lucu dan kadang bikin jengkel dengan kebiasaan tidur nya, dia selalu tidur jam 8 malam dan terbangun 2-3 jam kemudian, saat saya foto adalah jam 2 pagi, hadeeeuh bikin gemes tapi saya ga bisa marah, yuk saksikan tingkahnya :

image

image

image

image

Nah itulah tingkahnya Ade Zhivan namanya, bikin gemas kan...

Met sahur all..

steemit-border

Do you use eSteem?
eSteem is a Mobile📱& PC💻 app. for Steem with great features. Also, you get Incentives posting through eSteem apps.

eSteem Spotlight; eSteem provides rewards for it top users in Leader Board with most Posts, Comments and Highest Earners.

Download eSteem for your Mobile📱
Android devices Google Play Store
IOS devices Apple Store

Download eSteem Surfer for your PC💻
Available for all OS Github


Join eSteem Discord https://discord.gg/UrTnddT

Join eSteem Telegram http://t.me/esteemapp

steemit-border

Sort:  

Banyak gayanya yah cucu eh

Eh bang Pitung..

Mending anak aktif pak @hadipedia, tanda bahwa Ade zhivan nya pinter..😁