Pemandangan Alam Calang Aceh Besar

in #esteem6 years ago (edited)

image

hai sahabat steemian semuanya, selamat malam. kali ini saya ingin membagikan sebuah postingan tentang perjalanan saya ke Calang, Aceh Besar, sebelum saya menceritakan tentang perjalan saya, saya berharap kepada sahabat stemian semuanya silakan follow saya dan vote saya @irfanssiankka.

Langsung saja , perjalanan saya ke calang di karenakan hasrat hati saya ingin membuktikan keadan alam di seputaran calang tersebut, karna saya tertarik dengan postingan kawan-kawan yang sudah pernah kesana,

image

dan inilah beberapa foto yang saya dokumentasikan,yang barangkali bermanfaat buat sahabat steemian semuanya untuk saya publikasikan.

image

image

Sesampainya saya kesana, saya langsung menelusuri tempat-tempat wisata yang ada disana, dan saya merasa puas dengan keadaan alam disana,dan bagi sahabat steemian semuanya yang belum pernah kesana, silakan kesana dan nikmati keadaan alam yang indah disana.

Sort:  

Hi @irfanssiankka Saya mungkin tahun kedepan mau mengujunginya
Maukah anda menemani saya..