Kematian datang tak terduga

in #esteem6 years ago

Hari ini saya menyaksikan suatu peristiwa yang menjadi pelajaran bagi semua orang yaitu salah seorang teman saya meninggal dunia. Dia adalah salah satu sahabat terbaik saya. Didalam pertemanan kami saya tidak dapat melupakan semua jasa besarnya.

image

Semasa hidupnya, Dia selalu memberikan bantuan kepada saya dan orang yang dia kenal saat kesulitan. Dia juga orang yang shaleh taat perintah agama. Dia sudah lama menderita sakit di otaknya.

Setelah jenazah sampai dari rumah sakit,segera dibandingkan dan kami menyalatkannya berjamaah. Kemudian kami membawa kemakbarah untuk mengebumikannya. Dia meninggal diusia yang masih muda sekitar 30 tahun.

Kami Semua mendoakannya. Selamat jalan kawan semoga Allah subahanahuwataala menerima semua amalan kebaikanmu dan engkau diberikan tempat yang baik disisinya yaitu surga jannatunnaim.. Amin ya Allah.

@jerrybanfil