Berbagi ilmu

in #esteem6 years ago (edited)

image

Tanggal 24 januari 2018 saya mendapatkan perintah dari atasan saya untuk memberikan materi tentang pengendalian massa dan tata cara penanganan potensi konflik kepada siswa pra diksar resimen mahasiswa universitas malikussaleh

Saya merasa terhormat sekali mendapatkan perintah ini karena ini merupakan bentuk kepercayaan atasan kepada saya yang harus saya jaga dan tak saya sia-siakan, saya masuk materi jam 10:00 wib saya beserta senior saya tiba ditempat acara dari pukul 09:40 wib sebagai bentuk rasa kedisiplinan yang kami punya kami datang lebih awal dari waktu yang ditentukan di surat undangan, pada saat jam pelajaran saya masuk disitu lah saya mulai menyampaikan materi dari sekian anggota resimen mahasiswa yang baru cuma 4 atau 5 orang yang merupakan penduduk asli yang lainjya merupakan orang dari luar ada yang dari Sumatera Utara, barat, pak pak bahkan ada yang dari papua
Bagus sekali ya, rupanya dari awal masuk jam pelajaran mereka sangat antusias sekali juga disiplin nya luar biasa, yang saya herankan lagi kenapa tidak banyak penduduk asli aceh yang mengikuti reaimen mahasiswa ini padahal kegiatan ini sangat bernilai positif karena disitu dilatih tentang kedisiplinan, kekompakan, saling peduli dan lain sebagainya
Sampailah saya di akhir acara kami mengadakan sesi foto bersama
image

Juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada kami setelah melakukan pemberian materi kepada adik-adik resimen mahasiswa

image

Sukses selalu resimen mahasiswa universitas malikussaleh, terima kasih atas undangan nya semoga bisa bertemu dilain waktu