Bakau

in #esteem6 years ago

Hay selama malam stemian???
Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang foto yang saya ambil tadi sore.dan inilah Poto nya??
image
image
image
image
image
Seperti gambar di atas,itulah bakau nama nya.
Binatang ini emang bukan binatang langka,karena mungkin semua daerah ada.dan binatang ini juga biasa nya kalau udah magrib pasti berkumpul di atas pohon.dan pas kita dekatin pasti suaranya sangat berisik.mungkin itu kode mereka.
Hanya ini saja postingan saya semoga kalian menyukai nya.dan Jangan lupa vote atau komentar.karena vote dan komentar kalian sangat berguna bagi saya untuk membuat postingan yang menarik lagi...???
image

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 2/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-07-03T17:24:03
Account Level: 0
Total XP: 78.00/100.00
Total Photos: 12
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

burung ini sangat banyak ditemukan didaerah rumah saya,

Kenapa gak di tangkap

jangankan saya tangkap, suda saya makan lagi haha