Petani Adalah Tiang Kehidupan Manusia.

in #esteem3 years ago (edited)

img_0.3331425872193597.jpg
Petani salah satu tiang kehidupan bagi manusia untuk melangsungkan kehidaupan di masa mendatang atau kedepan tanpa adanya petani di dunia ini apa kita akan bisa bertahan hidup untuk waktu yang lama, saya rasa tentu tidak.
Saya rasa rekan - rekan steemit juga mengerti dan paham akan semua ini.

img_0.6397078979784807.jpg

Tapi sebelumnya saya meneruskan mengulas tentang postingan saya hari terlebih dulu saya menguvapkan selamat bertemu lagi bersama sahabat steemit semuanya, sudah lama juga saya tidak pernah mengirim postingan di steemit karena kesibukan sehari - hari.

img_0.6583688802349784.jpg
Sahabat steemit semuanya kembali kita berbicara tentang petani.
Kenapa saya bilang kita takkan bisa bertahan hidup tanpa petani, singkat cerita kita manusia ini butuh makan untuk melangsungkan kehidupan kita di masa mendatang atau kedepan jadi kebutuhan hidup makanan yang di butuhkan tubuh kita semuanya hasil dari pada petani yang rajin menanam tumbuh - tumbuhan yang di butuhkan tubuh kita.
Andai kata tidak ada petani yang menanam semua kebutuhan kita apa yang akan kita kosumsi untuk untuk memenuhi kebutuhan tubuh kita.
Nah dengan alasan diatas mari kita jaga dan lindungi petani agar semua kebutuhan hidup kita tetapb terpenuhi.