Tempat Pemandian yang Indah dan nyaman.

in #esteem4 years ago (edited)

rep652.jpg
Selamat siang sahabat stemians di manapun berada, apa kabar sahabat semua pada hari ini ?
Cuaca yang begitu cerah dan cahaya matahari yang begitu terik, membuat saya agak sedikit lemas dalam menjalankan aktivitas pada hari ini.
Semoga saja sahabat stemians tetap bersemangat dalam menjalankan aktivitas, tidak seperti saya yang sedikit kelelahan.

85isj2.jpg
Sudah beberapa hari saya tidak aktif dalam melakukan postingan di steemt karena kesibukan kerja yang tidak bisa saya tinggalkan.
Namun pada hari ini saya dapat kembali berbagi postingan dengan sahabat stemians semua.

j9mo8q.jpg
Postingan yang akan saya bagikan kepada sahabat stemians semua, mengenai sebuah tempat pemandian ataupun sungai yang begitu indah.
Di sungai ini airnya pada saat musim panas sangat jernih dan sejuk, tetapi pada saat musim hujan airnya keruh karena pengaruh dari aliran air curah hujan di tempat lain yang masuk mengalir ke sungai ini.
Dan perlu juga sedikit sahabat stemians ketahui sungai ini sangat ramai di kunjungi oleh wisata lokal ataupun juga wisata dari daerah lain khususnya pada saat musim liburan anak sekolah.

3o7k6n.jpg