Sapa steemian

in #esteem6 years ago

salam buat kawan steemian semua Tampa terkecuali..

*Alhamdulillah pada kesempatan hari saya bisa join di layanan sosial media ESTEEM..
image
*Alangkah senangnya saya bisa contek kalian semua yang sudah lebih dulu bergabung di steemik.
*Saya sebagai pemula.dan ini pun posting pertama saya.. sebagai perkenalan saya kepada kawan steemian semuanya.dan juga kepada pengelola dan pemilik ESTEEM yaitu @good-karma.dan staf lainnya
Yang tidak mungkin saya sebutkan satu persatu.
**Karena kalian semua banyak ..dan sangat profesional di dalam bidang ini..
#terimakasih kepada semuanya..
.

Sort:  

This post has received a 3.00 % upvote from @drotto thanks to: @malikussaleh.

Hi @malikussaleh, I'm @checky ! While checking the mentions made in this post I found out that @good-karma.dan doesn't exist on Steem. Maybe you made a typo ?

If you found this comment useful, consider upvoting it to help keep this bot running. You can see a list of all available commands by replying with !help.