Akhirnya Dia Menikah

in #esteem6 years ago

Selamat malam sahabat steemian semuanya, apa kabar? Semoga kalian baik-baik saja ya aamiin.
Disini saya mau sedikit cerita tentang pernikahan, saya sendiri bingung mau memulai nya dari mana karena saya sendiri belum pernah menikah. Oke.. saya cerita tentang kakak saya yang baru menikah satu yang minggu lalu.

image

Dia adalah kakak saya yang sudah tiga belas tahun berada di Taiwan, dan pulang ke Indonesia dua bulan yang lalu. waktu itu beliau bilang mau pulang dan insyaaloh segera menikah, setelah ditunggu kabar baiknya pun datang akhir bulan Agustus ini beliau menikah. Antara bahagia dan sedih juga, karena nggak ada disampingnya ketika beliau menikah. Pertama kali beliau mengirim foto itu langsung saya ledekin, eh apa sih ya ngeledekin bahasa bakunya. Hehehe tapi ya itulah maksudnya, saya buat dia kesal karena saya bilang makeup nya kok jelek menor dan cantik kalau nggak pakek makeup. Saya sendiri terkejut karena beliau setau saya nggak pernah gitu dandan pakek bedak tebal lipstik dan lainnya. Beliau selalu tampil apa adanya, kok itu makeup tebel banget jadi heran sayanya.

image

Sekarang beliau sudah menjadi seorang istri dan akan sibuk dengan suaminya, akankah saya akan kehilangan kasih sayang dan perhatiannya? Semoga tidak. Meskipun semua tidak akan sama seperti dulu karena perhatiannya pasti berkurang dengan kesibukan mengurus suaminya. Pasti bakalan rindu dengan semuanya, marahnya itu kalau saya lagi bandel. Tapi ya namanya orang sayang kalau pun marah pasti ada tujuan nya, karena kalau nggak bandel pasti nggak dimarahin. Bener kata orang mah, sesuatu akan terasa berharga kalau udah jauh dari kita. Dulu sering nggak nurut, suka bantah nggak mau diatur, sekarang kehilangan 😔😔 jadi sedih.

image

Ini adalah momen kami jalan jalan bareng di Taiwan seminggu sebelum beliau pulang ke Indonesia. Saya selalu berdoa yang terbaik untuk dia dan suaminya, semoga segera diberikan momongan. Meskipun setiap hari beliau selalu bilang ingin segera kembali ke Taiwan lagi. Saya bilang ingat umur sudah berapa, apa kurang puas tiga belas tahun di Taiwan kok masih pengen kesini. Kadang beliau juga nurut tapi sering nya ngeyel, tapi ya mungkin hanya kebawa suasana saja. Semoga segera sirna keinginan itu dengan adanya suami dan anaknya kelak.

Sekian dan terima kasih bagi yang sudah hadir membaca, semoga terhibur 😁😁

Selamat malam selamat beristirahat
Salam hangat dari saya @masbudy94

image

image

Sort:  

13 tahun? Sudah serasa rumah sendiri dan kota sendiri mungkin lingkungannya di Taiwan ya @masbudy94? Selamat buat kakak, semoga sakinah, mawadah, warahmah.

Posted using Partiko Android

Aamiin Terimakasih mba untuk doanya 😁😁

Sama-sama @masbudy94 😂😂😂

Posted using Partiko Android

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by NUR BUDIONO from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.