Proses pengecatan (Kompress)

in #esteem6 years ago

Hai sahabat steemian bagaimana dengan hari-hari anda saya harapkan semua berjalan dengan lancar ,
Proses pengecatan sangat lah lama menunggu proses nya selesai ,saya juga sangat bosan waktu menunggu nya sampai saya kangen ketemu dengan scooter, karena selalu di pakai buat kemanapun tiap harinya dan ke sekolah pun dengan scooter
Jadi kami sudah jadi sahabat akrab
image
Pewarnaan ini dinamakan dengan pewarnaan dengan kompresor ,dan ini warna nya pink tosca ,dan sebagian menyebut nya warna merah maroon atau nila , yang sebelumnya ada di cat dengan cat poxi
Ya , menurut tempat nya lah
image
image
image
Dan hasilnya menjadi seperti ini ,
image
Yang dulunya sebelum pengecatan warnanya seperti ini
image
Sekian dari saya terimakasih telah singgah dan membaca pada halaman saya
Upvote ya
Follow @mhdfadhal