Explore Gayo | Villa Mahkota Raja

in #esteem4 years ago

Kitaeafvo1.jpg

Selamat malam steemian,
Malam ini saya kembali berbagi tentang perjalanan saya beberapa hari yang lalu.

Perjalanan saya kali ini yaitu ke daerah takengon, Aceh Tengah. Sudah sering sih saya kesana tapi baru kali ini saya pergi dan merasakan tidur di pinggir danau lut tawar.

Tempat saya menginap ini merupakan tempat terbaru di daerah ini dan bahkan menjadi salah satu tempat favorit bagi wisatawan untuk berkunjung dan hanya sekedar berfoto.

okpe37.jpg

Tidak jauh dari pusat kota , villa ini berhadapan langsung dengan danau lut tawar, dan kita bisa langsung bisa menikmati keindahan danau ketika bagun pagi.

Inilah suasana yang di inginkan oleh banyak orang. Dan ini merupakan pengalaman yang sangat sulit untuk saya lupakan.

4dpd3x.jpg

thank for visit my blog

Sort:  

Yay!
Your post has been boosted with ESTM. Keep up the good work!
Dear reader, Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.me/esteem