Sang Sahabat

in #esteem6 years ago (edited)

imageProses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemelirahaan dari kesetiaan. Tapi, bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan penyataan kasih dari orang lain, tetapi justru dia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya

Ricky_RM
image
Ricky rm adalah salah satu sahabat saya, yang setia akan sebuah masalah dan rintangan,
Saya mengenal nya tak terlalu lama, masih dibilang dalam hitungan bulan, saya mengenal dia melalui saat kami lulus seleksi SBMNPTN di perguruan tinggi universitas Malikussaleh, fakultas fisip, prodi Antropologi angkatan 2017

Disaat kami acara PAMABA pertama
Kami pun berkenalan,Ricky RM ini putra dari Aceh Timur, dan saya sendiri dari Bireuen
Disela-sela kami berkenalan.Matanya tertuju ke arah pandangan seorang sang wanita.
Entah siapa wanita pandangan pertama dia itu?

Kata-kata yang sering dia keluarkan "yak pap" bertoh mameh cewek jeh
Dia pun bertanya pada saya, "apakah kamu punya kontak dia?"
"Punya lah"jawab saya!
Dan saya pun memberi kontak untuk dia.

Dan mereka pun saling chattingan
Hingga menjadi GEBETAN istilah anak jaman sekarang.
Akan tetapi perhubungan mereka tak sejalan dengan harapan yang dia inginkan
Karena sang gadis itu telalu banyak gebetan/teman cowok bisa dibilang.
Gebetan sang gadis itu pun adalah salah satu kawan kami dalam satu jurusan.

Yang saya banggakan dari dia adalah dia mau
mundur untuk menjaga hubungan dalam sebuah pertemanan, untuk apa kita perebutkan seorang wanita akan tetapi merusak sebuah pertemanan.

image
image

Follow Me @muhammaddaud