Perjalanan kota langsa #hutan lindung

in #esteem6 years ago

Selamat pagi sahabat indonesia semua, semoga keluarga esteem sehat-sehat selalu. Pada kali ini saya ingin berbagi postingan perjalanan saya di kota langsa.!

image

Hari yang di penuhi oleh masalah dan pikiran melayang-layang, hutan lindung tempat dan suasana yang bagus buat kita berpiknik, tetapi orang yang berbeda ingin menghabiskan waktu dengan pasir dan air yang di penuhi garam (laut pesisir).

image

image

Dan setelah tiba di sana saya ingin melihat-melihat di dekat kandang rusa, rusa yang tidak dapat saya foto dengan jelas, dan terdapat banyak jenis rusa juga burung bango. Cocok untuk mengatahui jenis binatang yang belum saya ketahui sebelumnya.

image

Ingin berkeliling luas lagi untuk menghabiskan liburan saya di tempat ini, dan saya mendengar suara kuda saya penasaran ingin melihatnya dan dapat berbagi foto dengan 4 kandang kuda

image

Dan banyak binatang lain yang dapat mengisi liburan kita.

Demikian dari saya, saya harap anda menyukainya.

Salam saya dari acehindonesia @muksa

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-05-15T01:11:06
Account Level: 1
Total XP: 183.05/200.00
Total Photos: 32
Total comments: 1
Total contest wins: 0
And have also received a 0.40 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank