Spider

in #esteem6 years ago


## *Laba-Laba Sutra*

Selamat siang steemian semuanya, semoga kalian semua selalu dalam keadaan sehat dan senantiasa selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa, Amin.

Membahas masalah laba- laba, timbul di pikiran kita adalah binatang yang sangat mengganggu, dikarenakan dimana ada sudut rumah dan lain nya selalu ada sarang nya, yang membuat kita selalu capek membersihkan nya.

Tapi jangan sesekali anda mencoba membunuhnya karana sangat dilarang, apa lagi dalam agama islam,
Mengapa demikian, dikarenakan semasa Nabi muhammad saw sembunyi di gua, laba-laba lah yang menutupi pintu gua seakan akan tidak ada yang pernah masuk, sehingga Nabi Muhammad selamat di gua tersebut.

Jenis laba laba yang saya posting ini jenis sutra, yaitu jenis laba laba yang sangat kecil yang hidup di tanaman atau pokok pokok kayu yang kecil di hutan.



image



Berikut photo macro yang saya ambil menggunakan smartfon saya yaitu (oppo f1s) dan juga menggunakan (lensa macro)
![image]()

Hanya sekian postingan kali ini semoga tidak membuat anda bosan membaca nya karena poatingan yg aangat di anggap sampah oleh sebahagian orang, tapi apalah daya hanya ini yang dapat saya utarakan di postingan kali ini.
Jangan lupa upvote nya steemian



![image]()

### :*By:@munar003*