Batas Waktu penulisan karya ilmiah dan cerita

in #esteem6 years ago

image

Tadi ketika saya lagi istirahat sebentar setelah shalat dan makan siang, smartphone saya masuk pesan dengan nada yang indah kemudian saya buka smartphone saya, setelah saya baca, rupanya ada inbox yang bernada bahwa lomba penulisan karya ilmiah yang di umumkan bulan lalu hanya tinggal 8 hari lagi, jadi bagi kawan kawan yang merasa ikut dalam perlombaan penylisan karya ilmiah, maka cepatlah di selesaikan karena mengingat waktunya hanya tinggal seminggu lagi....

Last time I rested a little after prayer and lunch, my smartphone entered a message with a beautiful tone then I open my smartphone, after I read, apparently there is a inbox that pitched that scientific writing writing contest is announced last month only 8 days left , so for comrades who feel involved in the race of scientific papers, then quickly be solved because given the time only a week away ....<

image

image