Been to Gayo land, central Aceh, a second arrival to gayo

in #esteem6 years ago

Assalamualaikum wr wb,........
Alhamdulillaah selalu saya ucapkan, sebagai rasa syukur yang tak pernah henti, karena sampai saat ini saya selalu di berikan panjang umur dan kesehatan, sehingga tanpa niat dan persiapan yang memadai saya sudah sampai di tanah gayo hari ini

Alhamdulillaah I always say, as gratitude that never ceased, because until now I have always given long life and health, so without the intention and adequate preparation I have arrived in Gayo land today<

image

Kali ini saya datang ke gayo tanpa membawa keluarga, bahkan saya datang kesini tanpa membawa perlengkapan yang lengkap, hanya mrmbawa sikat gogi, sabun, baju saja, mungkin keperluan lain saya anggap sudah ada di penginapan seperti handuk, etc...

This time I came to Gayo without bringing my family, even I came here without a complete equipment, just bringing brush gogi, soap, clothes, maybe other necessities I assume already in the inn like towels, etc >Berbeda dengan perjalanan sebelumnya yang tidak pernah mrnginap, kali ini saya datang kesini dengan menginap, dan penginapan yang saya pilih adalah the Qahawa penginapan, prnginapan dengan sederhana tapi fasilitas yang sangat saya suka, bersih dan nyaman, serta di lengkapi dengan wifi sehingga saya bisa memberikan postingan ini, maklum hp saya jarang sekali memakai kartu internet
In contrast to previous trips that never mrnginap, this time I came here with the stay, and lodging that I choose is the Qahawa inn, prnginapan with simple but facilities that I like, clean and comfortable, and equipped with wifi so I can give this post, know my hp rarely use internet card<
image

Ayollo datang ke gayo dan nikmati segarnya alam