Ibuku pahlawanku

in #esteem7 years ago

imageIbuku pahlawanku
setiap hari kau lukiskan senyuman tak pernah peduli betapa pahitnya hidup yang telah kau perjuangkan selama ini dalam membesarkanku. Kau gantikan setiap gundah dan gelisahku menjadi kebahagiaan dan memberiku semangat melawan semua badai yang menerjang dalam hidupku, ibu selama ini kau berjuang sendirian dalam menghidupkan kami tak pernah sekalipun aku mendengar keluhan dari bibir manismu itu. Ibu, jujur aku kagum pada dirimu tak pernah aku temukan kasih sayang sebesar kasih sayangmu. Dari kecil kau papah kami sampai kami dewasa tanpa mengharap balas jasa dari kami, dulu tidurmu terganggu karena diriku bahkan seekor nyamukpun tak kau biarkan menggigit diriku.
Ibu adakah kasih sayang didunia ini sebesar kasih sayangmu? jika ada aku akan berusaha mencarinya ketika kau tak lagi disisiku tapi itu semua bagaikan memikirkan orang yang tak pernah aku kenali, karena walaupun aku mencarinya sampai keujung dunia kasih sayangmu tak akan tertandingi oleh apapun!
Maafkan aku ibuku, aku akan berusaha untuk membahagiakanmu!

Sort:  

Sungguh peluhnya tidak dapat kita seka dengan maaf walau seribu sujud apa bila setetes air matanya terjatuh..!
Ini sebuah postingan yang memberi manfaat..!
Good job...
Salam sahabat, salam sukses..!

Iya terimakasih
Salam sukses kembali

Post mu keren