Memupuk Kesetaraan di Komunitas Steemit di tengah-tengah Komunitas Akan Membawa Kegiatan Promo-Steem Sukses

in #esteem6 years ago

Halo teman-teman pendamping dari dunia, terlepas dari apakah hari ini Anda semua sehat, jelas Anda sangat sehat dalam latihan sehari-hari. Pada hari yang sangat cerah ini saya perlu memeriksa tentang keselarasan dan keterpaduan dalam suatu jaringan akan membawa kita menuju kemajuan. Kami secara keseluruhan kebutuhan untuk memproduksi harmoni dan persatuan dalam jaringan, karena persekutuan dan kekompakan dalam jaringan sangat penting dengan tujuan yang kita dapat memahami kolaborasi dengan baik untuk pencapaian paling ekstrim. bekerja sama adalah kunci kemajuan untuk mencapai suatu tujuan.
image

Saya sendiri dalam jaringan steemit, sejauh saya bergabung dengan jaringan, saya merasakan sedikit pengetahuan dan informasi saya menjadi lebih tinggi, dan belum lama ini banyak orang steem telah bergabung dengan jaringan #steemit dan mereka sangat terpenuhi pada alasan bahwa kita secara teratur duduk bersama merenungkan steemit dan misi #promo-steem yang akan kita jalankan.

image

Di jaringan #steemit , kami telah melakukan pendekatan yang berbeda untuk memperkenalkan #steemit dan #steem dengan individu, orang muda, remaja, dan wanita muda, dan kami akan memungkinkan mereka untuk menyetujui untuk menerima akun steemit mereka, dan selain itu tunjukkan tentang cara membuat postingan berkualitas. Terlebih lagi, di bulan ini kami jarang pergi ke lapangan karena kami lagi-lagi merakit dan mengajari teman yang telah bergabung melalui misi # promo-steem kami yang kami lakukan sebulan yang lalu, untuk berikut ini kami akan mempengaruhi motivasi lain untuk melakukan #promo steem , mengingat fakta bahwa rencana untuk membuat motivasi misi membutuhkan waktu lebih lama, jadi kami memerlukan waktu untuk membicarakan misi baru kami.

terimakasih sudah berkunjung ke blog saya

image