Seminar steemit

in #esteem6 years ago

image
image

Malam ini pada tanggal 24 maret 2018 untuk pertama kali nya saya menghadiri&mengikuti acara seminar @steemit yang diadakan di tempat ayam penyet
"Pak Ulis, Lhoksumawe.
image
image
Banyak ilmu yang saya dapatkan malam ini, tidak rugi saya datang jauh-jauh dari kota Panton labu ke kota Lhoksumawe yang memakan waktu perjalanan kurang lebih 1 jam. Suasana seminar sangat ramai stemian datang dari Segala daerah bahkan ada yang dari pelosok "Aceh utara", mereka rela pergi
jauh-jauh untuk menerima ilmu dari senior-senior yang sudah lama menggunakan steemit dan sudah pasti mereka sudah banyak memperoleh ilmu di steemit sehingga dapat mereka share ke kami yang masih pemula.

Banyak motivasi juga buat saya pribadi karena sukses di steemit tidaklah mudah, tidaklah instan bahkan pembicara di seminar kali ini membutuhkan waktu satu tahun lebih untuk memperoleh hasil dari kerja keras mereka selama ini.

Terimakasih saya ucapkan kepada :
@kharrazi
@jumaidafajar
@teukumukhlis
@azirgraff

Yang sudah menyempatkan untuk membagikan ilmunya kepada kami semua.

image