Seekor kupu-kupu

in #esteem6 years ago

Selamat malam para steemians, berjumpa kembali bersama saya @rajarimba. Semoga anda semua dalam keadaan baik, dan semoga anda selalu dalam lindungan tuhan.
Malam ini saya akan berbagi tentang kegiatan photography yang saya lakukan disiang hari tadi. Tadi siang saya melihat seekor kupu-kupu yang hinggap di daun pohon apel. Dia terlihat sedang tenang beristirahat, dan saya pun mengambil smartphone saya untuk mengambil gambar hewan ini.

image

Terlihat dia sangat tenang hinggap disana, dan tanpa rasa takut ketika saya menghampiri dia. Dan dia pun tidak pergi saat saya mendekat kan kamera smartphone saya untuk mengambil fokus gambar.
Sampai saya selesai mengambil gambar nya, dia masih tetap disana tanpa bergerak. Setelah mengambil gambar nya , saya pun menjauhi nya. Setelah beberapa menit saya jauh dengan nya. Dia kembali terbang dan hinggap dipohon yang lainnya.
Sungguh kupu-kupu yang indah dan terlihat sangat lucu.

Dan itu lah kegiatan photography saya pada siang hari ini. Ikuti dan kunjungan saya @rajarimba, akaj ada banyak cerita lainnya dan gambar hewan-hewan langka dan unik lainnya.

Terima kasih untuk anda yang telang berkunjung, dan terima kasih telah membaca dan melihat postingan saya. Semoga anda para steemians semua, suka dengan apa yang saya bagikan ini.
Ikuti selalu saya dan akan ada banyak cerita lainnya.

By @rajarimba

Sort:  

Nature image!

Artikel keren dan sudah kami upvote yaa.. 😁