Dikagetkan Lumba-Lumba

in #esteem6 years ago (edited)

Seharian sibuk dengan tamu yang ingin berbalik ke pidie, membuat jari-jari ini tidak sempat untuk membuka aplikasi esteem.

Sekitar jam 4 sore akhirnya semua tugas selesai. Sepeda motor butut ku nyalakan dan langsung meluncur ke sebuah warung kopi di jalan A Yani, warkop milik teman kuliah ku dulu, orang kaya yang ku rasa uangnya tak akan habis tujuh keturunan.

Sambil menunggu kopi sanger pancung disajikan, ku buka aplikasi esteem di android ku. Dan ada yang aneh dengan aplikasi esteem hari ini. Keluar 2 ekor lumba-lumba yang besar sedang memeluk yang kecil.

image

Welcome home, aku tau artinya bahwa selamat datang dirumah. Yang dibawahnya entahlah, sedang males buka google translate.

2 ekor lumba-lumba ini yang mengagetkan ku. Tadi malam aku masih plankton, kok tiba-tiba jadi lumba-lumba. Karena penasaran ku next kan saja semuanya, gak ku baca apa yang ditulis, percuma saja baca gak tau artinya. (Akibat waktu sekolah sering bolos kelas bahasa inggris).

image

Setelah ku finish kan, ternyata aku masihlah tetap pankton seperti biasanya. Dan ini hanyalah intro untuk tampilan baru esteem.

image

Apa kelebihan dari aplikasi esteem terbaru cari tau aja dari @esteemapp dan @good-karma. Kalau udah tau bagi-bagi ilmunya yaaa..... Sehubungan aku gak bisa english.

Cukup sekian pengalaman saya hari ini, terima kasih.

Jangan di vote jika tak berkualitas, Sayangi power vote anda untuk hal yang tak berkualitas.

Salam Damai dari Plankton yang masih tetap Plankton.
@ridhadekgam.