Kuliner time tahu gejrot

in #esteem6 years ago (edited)

Hallo sobat steemian selamat malam

Kembali dengan saya di kuliner time malam ini, dengan ulasan yang menarik dan setajam jarum.

Sengaja saya posting malam hari agar tidak mengganggu puasa anda,karena konten ini penuh dengan rayuan maut dan gombal.

Tahu gejrot,makanan ini merupakan kuliner khas Cirebon Jawa barat.Kuliner yang memadukan perpaduan tahu dan sambal cabe rawit,bawang merah,bawang putih gula merah dan air.

image

Tidak seperti tahu bulet di goreng dadakan lima ratusan,tahu gejrot memiliki citarasa pedas dari sambal dan itupun tergantung request seperti saya yang menyukai rasa pedas.

Tak perlu khawatir kocek anda akan habis dan menggesek ATM,hanya dengan 7ribu rupiah anda akan mendapatkan sepiring tahu gejrot di uleg dadakan pedas-pedas enyoy dan langsung bisa menikmati sensasi rasa tahu gejrot.

Cukup murah dan sekaligus bisa menjadi alternatif kuliner bila sedang tengah bulan.😁

Ok sobat steemian semua nya, demikian ulasan saya yang panjang seperti tol Cipularang dan padat berisi,semoga kalian bisa terhibur dan menikmati cerita saya di kuliner time.

Nantikan kuliner time berikutnya bersama saya dan salam kuliner Indonesia.

Bogor 13 Juni 2018

image

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-06-13T16:05:48
Account Level: 1
Total XP: 435.45/200.00
Total Photos: 73
Total comments: 1
Total contest wins: 0
And have also received a 0.40 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Banyak bgt cabenya, pasti pedes😰 😋

Banyak bgt cabenya, pasti pedes😰 😋