Ceker pedas...

in #esteem4 years ago

h75sfxh0sj.jpg

Ceker ayam buat beberapa kalangan mungkin menjijikkan...
Tetapi buat saya, jika masaknya tepat, ini adalah penggugah selera makan...
Tiga hari yang lalu saya menyempatkan masak ceker ayam, karena saya yang 'kepengen'maka saya masak ekstra penas.. Owh ajiiipp dech..
Spele tatapi membuat kita kalap makan..
Eh... Ternyata anak anak penasaran dan ikut mencoba,,
Akhirnya mereka ikut menyukainya..
Ini hari ketiga berturut turut saya masak ceker ayam atas permintaan anak anak.. Dengan satu syarat cabainya dikurangi agar tidak terlalu pedas..
Memangnya selera dan hobby orang tua memang berpeluang menurun ke anak anak...

t9ytvnsobv.jpg

Ayuk kita santap...
Selamat pagi dan selamat makan.. Kawan stemian...
Untuk mengawali hari yang penuh kesibukan.
By @riery