Dramatically editing with 360 camera filter

in #esteem6 years ago (edited)

image
Ini merupakan foto asli yang akan kita edit


image
Kalian bisa pilih aplikasi editor apa saja. Nah di sini, aku pakai camera 360 yang lumayan lengkap fitur editing dan punya filtering yang banyak.


image
Import foto yang mau kita edit ke aplikasi camera 360


![image]() Selanjutnya aku akan pakai filter "blu sky". Dalam mengedit foto agar hasilnya bagus, perhatikan elemen apa yang ingin kalian tonjolkan dari foto tersebut. Nah sebenarnya foto yg aku ambil ini tidak ada fokusnya. Jadi aku ingin menonjolkan langit supaya dia bisa menjadi fokus objek dalam foto.
![image]() Ada beberapa pilihan filter pada jenis "blue sky". Jadi tinggal pilih sesuai selera. Kita juga bisa mengatur kadar filter dengan memindahkan kursor atas filter dari 100 sampai 10.
![image]() Dan ini adalah hasil foto yang aku edit, dan sudah aku edit rotasinya agar lebih seimbang.

Semoga bermanfaat.
😊

Sort:  

Semua itu bohong, oooooo, ooooooo 🎶

Hahahaha, karena foto yang indah perlu di dekor sedikit