Sikap seorang yang anti islam di hari santri nasional

in #esteem6 years ago

Assalamualikum
sahabat steem semua nya . Malam ini Ketika saya tadi buka instagram tujuan untuk melihat berita yang terbaru.
Namun ada hal yang aneh terjadi dan viral .kenapa demikian.
Yang terjadi hari ini adalah. Hari yang besar untuk santri .yaitu hari santri nasional .
Sebelumnya saya mengucapkan hari *santri nasional di indonesia 22 oktober * saya bangga menjadi santri.

Screenshot_2018-10-23-00-22-23-10.png

Tapi hal aneh terjadi di garut dimana organisasi banser yang ngakunya islam .membakar bendera tauhid di lapangan bersorak gembira dan memvidiokan dan menyebar luas kan. .sungguh betapa terkikis nya hati kami santri yang memperjuangkan agama islam .dan umat islam .
Namun juga ada yang membela dan ada yang mengujat . Dengan mengatakan tidak apa apa di bakar karena takut diaa jika tercecer. Namun yang kenpa hal demikian dilakukan dengan hura hura. Apa tujuan nya. Bagaimana tingkahnya kegaduahn yang di rasakan di negeri ini . Saya sangat tidak setuju hal demikian di lakukan .
Dan banyam sekali yang mengunggah di ig ..termasuk yang saya baca kurang menyenangkan salah satu komentar seseorang di ig nya ustat zulkarnain

Screenshot_2018-10-22-22-54-54-43.png
dengan mengatakan tdk perlu marah dgn pembakran bendera. Yg di logikanya tdk perlu di bela allah karena allah maha kuasa..
Tapi ini adalah mslh yg sangat tekikis hati umat islam dan dgn ada orng ini adalah sudah menjadi teruji iman. Karena jika dengan memiliki pemahaman sama dgn yv di komentar sangat di sayangkan ..
Saya menjawab dengan logika sajaya ..jika anda di hujat di caci maki kelurgamu terutama ibumu atau ayah mu. Yang di hujat dengan cacian dan hinaan. Apakah anda diam dan santai atau marah atau malah tersenyum . Sedangkan orang tua mu kuat untuk membalas.
Apakah bisa di terima .dan bisa di koreksi . Terima kasih .