sendiri bukan berati sepi (itself does not mean quiet)

in #esteem6 years ago

assalamualaikum sahabat esteem semua salam hormat dari saya, kali saya akan memposting sebuah informasi bagi anda yang takut sendiri. di sebagian orang menggangap kalau sendiri itu sangak sepi dan tertindas dari semua orang, menurut saya itu idoelogi yang sangat salah. kenapa demikian?, jawabanya karena sendiri itu bukan berti sepi, di saat semua manusia menjahui kita itu bukanlah suatu masalah kerna ingatlah masih ada alam yang senantiasa berada dan mau bersahabat dengan kita di kala apa yang melanda kita.
assalamualaikum esteem friends all greetings from me, times I will post an information for those of you who are afraid of themselves. in some people consider that if it is so quiet and oppressed of all people, in my opinion it is a very wrong idoelogy. why is that ?, the answer is because alone it is not quiet, when all humans know us it is not a problem because remember there are still worlds that are always and want to be friends with us when what is happening to us.

image

assalamualaikum sahabat esteem semua salam hormat dari saya, kali saya akan memposting sebuah informasi bagi anda yang takut sendiri. di sebagian orang menggangap kalau sendiri itu sangak sepi dan tertindas dari semua orang, menurut saya itu idoelogi yang sangat salah. kenapa demikian?, jawabanya karena sendiri itu bukan berti sepi, di saat semua manusia menjahui kita itu bukanlah suatu masalah kerna ingatlah masih ada alam yang senantiasa berada dan mau bersahabat dengan kita di kala apa yang melanda kita.