sudut lain dari tanah rencong (another corner of the Rencong land)

in #esteem6 years ago

assalamualaikum sahabat esteem semua salam hormat dari saya, kali ini saya akan membagikan sebuah informasi tentang sudut lain bumi tanah rencong. bumi tanah rencong bukan hanya terkenal dengan wisata bahari dan pergunungannya saja akan tetapi wisata gua pun ikut serta mengindahkan bumi tanah rencobg tercinta seperti guang sarang yang berada di ujung barat provinsi aceh tepatnya di kota sabang. kenapa di katakan gua sarang karena di dalam gua ini banyak terdapat sarang sarang binantang atau burung burung seprti kelelawar, burung camar dan lain sebagianya. bukan hanya menjadi sarang burung di dalam gua ini juga terdapat batuan kapur yang indah dan mengoda mata setiap yang melihatnya.
assalamualaikum esteem friends, all greetings from me, this time I will share an information about the other corner of the earth rencong land. Rencong land is not only famous for its marine tourism and mountains, but I also take part in taking care of the beloved land of Rencobg land such as Guang Nest in the western tip of Aceh Province precisely in Sabang City. why does it say nest cave because there are many nesting nests in the cave or birds like bats, seagulls and others. not only is it a bird's nest in this cave there are also beautiful limestone rocks and seduce the eyes of everyone who sees them.

image

assalamualaikum sahabat esteem semua salam hormat dari saya, kali ini saya akan membagikan sebuah informasi tentang sudut lain bumi tanah rencong. bumi tanah rencong bukan hanya terkenal dengan wisata bahari dan pergunungannya saja akan tetapi wisata gua pun ikut serta mengindahkan bumi tanah rencobg tercinta seperti guang sarang yang berada di ujung barat provinsi aceh tepatnya di kota sabang. kenapa di katakan gua sarang karena di dalam gua ini banyak terdapat sarang sarang binantang atau burung burung seprti kelelawar, burung camar dan lain sebagianya. bukan hanya menjadi sarang burung di dalam gua ini juga terdapat batuan kapur yang indah dan mengoda mata setiap yang melihatnya.