Cahya

in #esteem6 years ago

Breaking. News !!! Doaku di Hari Ahad yang penuh dengan keberkahaan ini ! Ya ALLAH Engkaulah Tuhanku. !,Tiada Tuhanku Selain Engkau ! Engkau Menciptakanku dan Aku adalah HambahMU ! Aku memenuhi Sumpah dan Janjimu Selagi Aku Mampu ! Aku berlindung daripada kejahatan yang pernah kuperbuat ! Ya ALLAH Ya Tuhanku Aku Mengakui Semua nikmatMU padaku dan Akupun Mengakui atas dosa2ku ,, Maka dari itu Amounilah Dosaku ! Tiada yang dapat mengampuni dosaku Selain Engkau ! Ya ALLAH Ampunilah Dosaku ,Dosa besar Dosa keciL , Dosa yang disengaja maupun dosa yang tidak diSengaja ,Dosa yang Terlihat maupun dosa yang Tidak Terlihat ! Ya ALLAH Ampunilah Dosa Ibu Bapakku Sayangilah Mereka Sbgaimana mereka menyayangiku Sewaktu Aku keciL. ! Ampunilah dosa Muslimin, dan Muslimat , Mukminin dan Mukminat ! Ya ALLAH ya Tuhanku Berilah Hidayah kepadaku dan Saudara 2 Muslimku agar tdk termasuk Golongan Orang 2 yang diMurkaiMU ! dan berilah Hidayah kepada Teman2ku yang belum beriman kepadaMU , Agar mereka mau menyembahMU dan tdk termasuk Golongan Orang2 yang Sesat ! Engkaulah Yang Menciptakan Langit dan Bumi Serta diAntaranya !! Ya ALLAH Ya Tuhanku dibulan Ramadhan ini ,Smga dapat menjalankan ibadah dengan Sempurna dan !berikanlah Aku Rezeki yang banyak dan diberkahi. !! YA ALLAH. Ya Tuhanku Lindungi Aku dan Keluarga daripada Azab Kubur dan Azab Api Neraka !!! Ya ALLAH kabulkanlah doaku ini ,!!! ALFATEHA ' Aamiin 3 x Robball Aallamiin ! Wassallam Kyai Musik Jhon Dayat 3 juny 2018 Ampun.ya ALLAH SeAmpun2nya Sampai Masuk Sorga !!!