#SukaMoto | #91 | Bunga Bokeh Di Taman Bunga

in #esteem6 years ago

Hai teman-teman.

Hari ini aktifitas kembali normal. Kondisi di tetangga kanan kiri juga sudah kembali lagi setelah mudik. Alhamdulillah, banyak oleh-oleh yang diterima Ibu dari tetangga-tetangga. Aku juga sudah beraktifitas kembali membantu Ibu menyiapkan pesanan catering harian.

image

Oleh-oleh mudik kemarin juga masih ada. Terutama foto-foto yang sempat aku potret saat liburan bersama keluarga kemarin. Memang bukan foto keluarga yang aku share disini. Tapi lebih foto-foto makro atau yang ada bokehnya saja. Biar kelihatan kalau ada seninya.

image

Hari ini aku memang belum sempat berkeliling untuk hunting foto. Jadi aku sharing foto-foto yang masih ada di memori card. Stok foto yang masih ada di memori card lumayan banyak yang belum aku sharing. Semoga selalu berkenan dengan hasil belajarku. Kalau memang ada yang kurang ditunggu saran dan kritiknya.

image

Masih berkutat dengan foto-foto bunga yang ada di taman bunga. Pemandangannya memang keren sekali ketika disana. Setelah dipotret dengan kamera hasilnya menimbulkan efek yang bagus. Terutama bokehnya. Warna-warninya menjadi lebih menarik. Efek lensa mungkin.

SukaMoto_Steemit2.png

Terima kasih sudah mampir di blog @sukamoto ini. Masih banyak kurangnya sih. Masih banyak yang harus diperbaiki. Baik tulisan dan fotonya. Berproses butuh waktu. Bismillah.

Pada kesempatan kali ini, @sukamoto ingin mengucapkan TERIMA KASIH kepada:

  1. Kurator Steemit Indonesia, Bang @levycore dan Bang @aiqabrago atas sharing-sharingnya. Meskipun belum pernah bertemu, melalui tulisan-tulisannya sangat menginspirasi untuk berkarya lebih maksimal lagi. Sekali lagi, TERIMA KASIH.
  2. Teman-temen di Steemit yang asyik-asyik, foto dan tulisannya sangat keren sekali.
  3. Kamu, yang selalu menyemangatiku dengan caramu. Lup!

" SELALU BUTUH PERJUANGAN LEBIH, UNTUK MENDAPATKAN HASIL YANG LEBIH "

Terima kasih banyak!

SukaMoto_Steemit1.png