Obeng and tang

in #esteem6 years ago

Selamat siang kawan steemit semua semoga sahabat dalam keadaan sehat walalfiat dan kesuksesan menyertai sahabat semua Aamiin

Pada kesempatan ini saya akan mengulas sedikit cerita persahabatan saya dengan seorang laki-laki

Saya mengenalnya semenjak duduk di bangku SLTA kelas X tapi kami tidak langsung akrab, sejak kami di kelas XI lah kami mulai dekat, tidak tau bagaimana kami sampek dekat mungkin sudah takdir Tuhan yang Maha kuasa mendekatkan persahabatan yang membuat selalu ketika jumpa dan berinteraksi buat perut dikocok aksi kocak sahabat saya satu ini

Bagaimana tidak setiap kami berkomunikasi kami selalu panggil dengan kata obeng tang,
obeng dan tang suatu benda yang sejenis materil yang bisa diguanakan oleh tukang dan pengrajin
Tapi kami gunakan obeng dan tang panggilan dalam pershabatan, Muhammad Faisal panggilan Obeng saya sendiri panggilan Tang

Kadang orang lain saja heran dengan kami berdua kenapa sampek panggil obeng dan tang kami juga tidak tahu kenapa dan ingin menjelaskan bagaimana yang penting bagi kami berdua bahagia

Ini dia sosok si obeng
image
Ini sosok si tang
image
Kami memang bagaikan angka 10 jika berdua sebab dia gemuk sedangkan saya hanya kurussan
Dalam persahabatan kami tidak mengenal namanya perbedaan, bagi saya perbedaan itu menyatukan, mengasyikkan, menghiburkan dan membuat bahagia.

Semoga persahabatan obeng dan tang tidak pernah lengkang oleh waktu.
Terimakasih telah singgah menlihat dan membaca cerita saya ini, semoga persahabatan itu menjadi ikhwan bagaikan saudara kandung