Photography #62 : Pemandangan Indah di Sabang

in #esteem6 years ago

## Cerita perjalanan ke Sabang
Beberapa hari yang lalu saya dan teman-teman saya berlibur ke Sabang, tempat indah karena alamnya sangat asri dan hijau. Melihat pemandangan disana sangat membuat saya bahagia dan terharu. Karena salah satu mimpi saya telah terwujud dan saya sangat gembira.
Beberapa tahun yang lalu saya hanya bisa mendengar teman-teman saya bercerita tentang liburan mereka ke tanah Sabang dan tentunya saya sangat iri. Lalu saya bertekat untuk menabung dan mencari penghasilan lebih dari platform steemit. Saya sangat bersyukur karena berkat dukungan beberapa orang dan terima kasih yang telah membuat platform steemit ini. Sehingga mimpi saya terwujud dan saya dapat berlibur ke Sabang.
Selama di Sabang. Tentunya saya tidak akan lupa untuk mengambil gambar dengan camera yang saya punya. Karena mengambil gambar adalah hobi saya dan saya akan membagikan hasil photography saya yang ke-62 ini ke platform steemit. Semoga Anda suka dan saya akan memberika lebih lain kali..

Pemandangan Pegunungan dan Danau




Pemandangan Laut







Pemandangan Malam


Terima kasih yang telah mengunjungi postingan saya hari ini dan saya akan memberikan photography saya di lain waktu.

Thanks for Support
Thanks for Visit
Thanks For Platform Steemit and Follow me @windaandriani


Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by windaandriani from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.