Manfaatkan waktu ngopi

in #esteem6 years ago

image

Halo sahabat stermit semua
Apa kabar kalian hari ini
Saya harap kalian sehat sehat saja.

Malam ini saya ingin berbagi mengenai @steemi, bukan tentang apa itu steemit tetapi saya ingin berbagi mengenai cara agar kita tetap aktif di steemit meskipun pekerjaan sangat menimpuk.

Bagi saya pribadi steemit adalah celah penghasilan tambahan yang sangat bagus, di saat saya mempinyai pekerjaan lain saya akan meluangkan waktu untuk postingan pada saat saya menikmati secangkir kopi baik itu di rumah maupun di warungkopi.

Saya mengusahakan setiap hari harus ada postingan yang menarik yang saya posting.
Dan jika teman teman juga terkadang keadaan sama seperti saya, saran saya manfaatkan waktu santai ataupun senggang anda untuk tetap memposting.

Sekian dari saya, semoga dapat @memotivasi teman teman.

Sort:  

Syukran adun lon
Moga berkah dunia akhirat. Sama hal nya dengan saya. Yg pergi saat fajar. Pulang saat senja