Warkop Rileks Coffee

in #esteemapp5 years ago

uplwzujax1.jpg

Saya bukan orang yang paham seluk beluk dunia warung kopi. Datang ke warung kopi hanya untuk rileks, menikmati wifi, nonton bola, menikmati minuman-minuman manis dan dingin, tidak begitu mengerti cara menikmati kopi.

Terlihat nama warung kopinya adalah Rileks Coffee, saya pun mencoba mampir. Sebagai orang awam tentang warung kopi bukan maksud untuk menilai, hanya mencoba menjelaskan apa yang saya rasakan di sini.
Untuk suasana lumayan membuat rileks, tempatnya sepi, meskipun sedang banyak pengunjung tidak ramai, tidak riuh mereka bicara.

Hanya yang kurang membuat rileks adalah di dalam telinga 😂 dikarenakan lalu-lalang kendaraan-kendaraan lewat. Karena tempatnya berada di pinggiran jalan lintas Nasional.

i22cbbz7f8.jpg

Adapun cara saya mendatangi warung tidak begitu berminat mengajak teman, dikarena cara saya mengisi waktu di warung kopi berbeda dengan orang umumnya seperti yang telah saya sebut di atas.

Tapi kalau ada teman menemani yang sama selera mungkin tak cukup duduk satu warung kopi. Semua warung diembat, tak cuma warung kopi, warung jenis lainnya pun dihampiri.

Sekian.... 😁😁😁