photography of beautiful orchid flowers

in #esteemapp6 years ago (edited)

image

Salam sahabat steemianns friends!!!

Halo selamat malam sahabat saya semuanya dan semoga teman-teman saya semuanya dalam keadaan sehat selalu.pada kesempatan malam yang berbahagia ini saya ingin berbagi sedikit posting tentang keindahan bunga anggrek yang sangat indah banget dan menawan.dan sahabat lihat lah sendiri Betapa cantiknya keindahan bunga anggrek yang satu ini sehingga saya tidak lupa untuk membagikan kepada sahabat steemianns saya semuanya

Hello good evening, my best friend, and hopefully all of my friends are in good health always. On this happy evening, I would like to share a few posts about the beauty of orchids that are very beautiful and charming. And friends see for themselves. this one so I don't forget to share with my friends all of them steemianns

image

image

Bunga anggrek memang tidak asing lagi buat kita untuk mendengarkan nya Karna bunga anggrek ini di kenal memiliki keindahan yang luar biasa indah nya.dan bunga anggrek yang satu ini juga memiliki beberapa jenis warna nya dan juga bentuk nya.. bunga anggrek yang satu ini sudah di kenal di Indonesia dan juga terutama di Aceh Karna bunga anggrek ini sangat di minati oleh kaum perempuan yang ada di Aceh ini

Orchids are indeed familiar to us to listen to them because these orchids are known to have amazingly beautiful beauty and orchids, this one also has several types of colors and also the shape ... this one orchid flower has been know in Indonesia and also especially in Aceh Because this orchid flower is very interested in women in Aceh

image

Dan sekian dari postingan saya pada kesempatan malam yang berbahagia ini dan semoga teman-teman saya semuanya bisa menyukai nya dan juga bisa bermanfaat bagi sahabat steemianns saya semuanya dan jangan lupa di upvote dan resteem punya saya semuanya

And so many of my posts on this happy evening and hopefully my friends can all like it and can also be useful for friends steemianns me all and don't forget to upvote and resteem me all

and follow me to continue @zilong01