Introduction my self (perkenalkan diri saya)

in #esteemit6 years ago (edited)

image

Perkenalkan nama saya syeh marzawi, saya lahir di desa blang ara, 08 juni 1996, sekarang saya tinggal di lhokseumawe, aceh, indonesia, saat ini usia saya sudah mau masuk 22 tahun, saya mahasiswa dikampus IAIN lhokseumawe,

image

Saya masuk keperguruan tinggi IAIN sejak tahun 2016, saat ini saya sudah menjalani pendidikan di IAIN lhokseumawe kurang lebih 2 tahun, saya merasa sangat nyaman belajar disini karena teman-teman mau kompak dan saling membantu dalam segala hal untuk menuju 2020 wisuda,

image

Begitu juga dengan guru-guru kami yang sangat lembut dan santun dalam membentuk pribadi kami, mereka tidak mengenal lelah sedikitpun dalam mengajarkam kami, demi tercapainya apa yang kami cita-citakan

image

Ketika hari-hari libur saya juga suka bermain sepeda dengan adik-adik saya di halaman rumah, ajak dia olah raga, tertawa, canda gurau dan laen sebagainya untuk menyenangkan hatinya,

image

Selain dari itu, saya juga suka menggambar dan menulis kaligrafi-kaligrafi arab, seperti yang ada di lampirkan diatas, oleh karena itu saya jarang melewati waktu saya dengan sia-sia, karna ada yang bisa kerjakan setiap hari